Sinopsis Singkat Drama Korea Love Alarm

by Cecilia
- 0 Komentar
Download love alarm sub indo

Anda salah satu penyuka K-drama? Jangan lewatkan Serial drama Korea berjudul Love Alarm ini. Drama ini mulai ditayangkan pada 22 Agustus 2019 di saluran Netflix.

Meyuguhkan jalan cerita menarik, perpaduan antara kecanggihan teknologi dan jalinan cinta segitiga. Selain itu dibintangi oleh Kim So-Hyun sebagai pemeran utama wanita, ia sebelumnya juga tampil di drama Korea Radio Romance (2018).

Jadi gimana, Tertarik kah Anda untuk ngikutin drama ini?

Sinopsis Drama Korea Love Alarm


Serial Drama Love Alarm bercerita tentang jalinan cinta segitiga antara seorang gadis cantik dengan dua orang pria yang saling menyukai dia.

Selain itu ada juga teknologi canggih berupa aplikasi dari sebuah gadget. Jadi aplikasi gadget ini berfungsi mengetahui siapa saja orang menyukai dirinya dalam radius 10 meter. Jadi saat seseorang menyukai pemakainya dan mereka berada dalam jarak 10 meter, maka alarm aplikasinya akan berdering.

Aplikasi ini juga menunjukkan seberapa banyak orang yang menyukai pemakainya dan menampilkan detail namun tidak spesifik tentang siapa yang menyukainya.

Alkisah, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) merupakan murid SMA, ia tidak hanya berparas cantik tetapj juga pintar. Kim Jo adalah orang yang mandiri, karena orang tuanya  meninggal sejak ia kecil.

Ada juga Hwang Sun O (Song Kang) pria yang menyukai Kim Jo Jo dan satu sekolah dengannya. Ia adalah siswa populer di sekolah dan berasal dari keluarga kaya.

Sahabatnya yaitu Lee Hye-Young (Jung Ga Ram) juga bersekolah di sekolah sama. Hwang Sun juga menyadari bahwa sahabatnya itu menyukai Kim Jo  Jo.

Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjutnya? Apakah persahabatan mereka akan rusak? Lebih lengkapnya nonton drama Love Alarm di Netflix

Informasi Drama Love Alarm



Judul : Love Alarm / Joahamyeon Ullineun (좋아하면 울리는)

Genre : Fantasy, Romance, Comedy

Sutradara : Lee Na Jung

Penulis : Seo Bo Ra, Lee Ah Yeon

Episode : 1 - 8

Tanggal Tayang : 22 Agustus 2019

Channel : tvN

Daftar Pemain Drakor Love Alarm

  • Kim So Hyun as Kim Jo Jo
  • Jung Ga Ram as Lee Hye Young
  • Song Kang as Hwang Sun Oh
  • Choi Joo Won as Joo Won
  • Shin Seung Ho as Il-Sik
  • Go Min Si as Park Gool Mi
  • Kim Young-Ok as neneknya Jo-Jo

Postingan lainnya
Postingan Lebih Baru
Postingan lainnya
Postingan Lama

Komentar